Berikan Apresiasi Terbaik, Federal Oil Ajak Konsumen Nonton Langsung MotoGP Jepang 2022

- Senin, 26 September 2022 | 21:26 WIB
Federal Oil goes to Jepang (Federal Oil)
Federal Oil goes to Jepang (Federal Oil)

OTOJURNALISME - PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) mengajak pengguna dan perwakilan jaringan penjualan Federal Oil berwisata ke Jepang sekaligus menyaksikan GP Motegi pada 22-27 September 2022.

Mereka menyaksikan dan memberikan dukungan langsung kepada dua pembalap Tim Gresini Racing yakni Enea Bastianini dan Fabio Di Giannantonio untuk perebutan titel Juara Dunia MotoGP 2022.

Federal Oil Brand General Manager, Rommy Averdy Saat mengatakan, “Konsumen dan pemilik jaringan penjualan Federal Oil punya peran penting bagi kami. Mengajak mereka untuk menyaksikan langsung MotoGP Jepang di sirkuit Motegi merupakan salah satu bentuk apresiasi penuh kami dalam menjalin hubungan baik.”

Baca Juga: Honda Luncurkan New Vario 125, Ini Keunggulan Yang Bisa Diandalkan Penggunanya

Rommy menjelaskan bahwa kehadiran rombongan Federal Oil ke Jepang diharapkan bisa membangun semangat Enea Bastianini di persaingan titel Juara Dunia MotoGP 2022 serta Rookie of the Year untuk Fabio Di Giannantonio.

“Tentunya ini untuk menunjukkan antusiasme dan ikatan yang kuat para konsumen dan perwakilan jaringan penjualan di Indonesia yang sudah percaya terhadap produk Federal Oil kepada Tim Gresini Racing,” yakin Rommy.

Sindhi selaku distributor Federal Oil mengatakan, “Acaranya bagus, semoga saja Federal Oil sering-sering melakukan seperti ini. Saya belum pernah nonton langsung MotoGP dan juga ke Jepang, ini adalah kejutan yang sangat menyenangkan. Bersyukur sekali mendapat kejutan seperti ini, apalagi bisa masuk ke Paddock Gresini Racing MotoGP dan juga tribun khusus, di mana kita bisa langsung merasakan sensasi MotoGP.”

Baca Juga: ADV160 Urban Exploride Jatim, Turing Jelajah Alam Dan Promosikan Wisata

Ivanna sebagai perwakilan Outlet penjualan Federal Oil juga sependapat dengan kejutan yang diberikan.

Halaman:

Editor: Ricky Setiawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X