Jamnas 1 Honda ADV Indonesia Batu Malang, Together We Can

- Selasa, 27 September 2022 | 19:27 WIB

Jambore Nasional (Jamnas) 1 Honda ADV Indonesia (HAI) bertempat di Wisata Alam Cuban Talun Batu Malang digelar (24-25/9). Tercatat ada 700 an bikers Honda ADV yang tersebar di seluruh Indonesia hadir.

Jamnas 1 HAI ini menjadi ajang silaturahmi bikers ADV dan terbesar sejak komunitas HAI terbentuk pada 2019. PT Astra Honda Motor (AHM) dan PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM), main dealer sepeda motor Honda wilayah Jawa Timur mendukung penuh Jamnas 1 HAI ini.

Baca Juga: Bedah Teknologi ADV160 Dan Lomba Foto Di Media Gathering MPM Honda Jatim

"Melalui kegiatan ini kami ingin turut serta menjaga dan mempererat silahturahmi yang sudah terjalin selama ini di antara anggota dan komunitas HAI yang tersebar di seluruh Indonesia. Dengan semangat Satu Hati, kami berharap silahturahmi ini dapat terus berlanjut dan dapat memberikan nilai tambah dan kepuasan kepada konsumen loyal Honda, khususnya pecinta skutik Honda ADV.” Kata Suhari selaku Marketing Communication & development Division Head MPM Honda Jatim.

Seabreg acara berkesan disuguhkan dalam Jamnas 1 HAI di Batu Malang ini. Ada rolling city dengan #Cari_Aman keliling kota Batu. Games yang menmbah keakraban dan sebagai hiburan.

Dibuka juga bengkel AHASS beserta teknisi yang member pelayanan bikers Honda yang ingin melakukan perawatan motor Honda ADV nya selama kegiatan berlangsung. Termasuk penggantian spare part.

Baca Juga: ADV160 Urban Exploride Jatim, Turing Jelajah Alam Dan Promosikan Wisata

Bikers peserta Jamnas 1 HAI yang ingin melakukan test ride All New Honda ADV160, disediakan unit test ride beserta kelengkapan safety ridingnya.
Dalam Jamnas 1 HAI dilaksankan juga HCSR berupa penyerahan bibit tanaman kepada pengurus wisata Cuban Talun dan melakukan penanaman.

Halaman:

Editor: Kukuh Setyo W

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X