FIFGroup Jadi Platinum Sponsor IMOS 2022, Ada Banyak Promo Menarik dan Beragam Program Lainnya

- Selasa, 1 November 2022 | 18:36 WIB
FIFGroup di IMOS 2022 (Otojurnalisme.com)
FIFGroup di IMOS 2022 (Otojurnalisme.com)


OTOJURNALISME - Buat yang mau beli motor baru, nih promo spesial dari FIFGroup selama IMOS 2022.

PT Federal International Finance (FIFGROUP) menjadi platinum sponsor di ajang pameran sepeda motor Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022 di Jakarta Convention Center (JCC).

Pada IMOS 2022, FIFGroup mengusung tema Ride the Future yang sejalan dengan, dipilihan tema tersebut, semangat kehidupan lebih baik bagi masyarakat sekaligus menjadikan FIFGROUP sebagai satu solusi pembiayaan untuk semua kebutuhan.

Baca Juga: New Honda Scoopy Hadir Dengan Warna Dan Desain Stripping Baru

Margono Tanuwijaya selaku Chief Executive Officer (CEO) FIFGROUP mengatakan, dengan dibukanya pameran IMOS tahun ini, mejadi kabar baik bagi industri otomotif dan pecinta otomotif yang ingin mewujudkan keinginannya memiliki sepeda motor baru.

“Setelah pandemi Covid-19 yang mewabah dan menunda pagelaran IMOS 2020, kini pameran tersebut kembali digelar. FIFGROUP sangat mendukung pagelaran pameran kali ini yang diharapkan dapat mendorong kinerja industri roda dua di Indonesia. Selain itu, FIFGROUP juga akan hadir dengan menjadi solusi finansial pilihan masyarakat yang ingin mewujudkan impiannya di IMOS 2022,” kata Margono saat konferensi pers hari ini Selasa 1 November 2022 di Jakarta.

Baca Juga: Intip Fitur Canggih Motor Listrik Yamaha E01 yang Sudah Mulai Tes Market di Indonesia

Khusus untuk para pengunjung IMOS tahun ini yang ingin memiliki sepeda motor Honda baru, FIFGROUP melalui FIFASTRA menawarkan kesempatan promo potongan tenor 4 bulan untuk pembelian sepeda motor Honda tipe CBR250.

Tidak hanya itu, untuk sepeda motor Honda tipe CB150X dan ADV160, FIFASTRA tawarkan DP (uang muka) murah, yaitu hanya dengan Rp3,5 juta sudah bisa membawa pulang unit dengan tambahan potongan tenor sampai dengan 5 bulan.

Baca Juga: Motivasi Tinggi Pebalap Muda Indonesia Hadapi ATC Di Malaysia  

Halaman:

Editor: Ricky Setiawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X