Memang Beda! Begini Cara Yamaha DDS Jabodetabek Peringati Hari Sumpah Pemuda

- Kamis, 3 November 2022 | 13:34 WIB
touring sumpah pemuda
touring sumpah pemuda


OTOJURNALISME - Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda, Yamaha DDS Jabodetabek menggelar rangkaian aktifitas Sumpah Pemuda.

Diawali dengan event City Ride pada hari Sabtu, 29 Oktober dan diakhiri dengan event Amazing Race pada hari Minggu 30 Oktober 2022. Untuk memeriahkannya, dalam event ini Yamaha melibatkan komunitas dan juga loyal customer.

Hari Sumpah Pemuda mengajarkan kepada kita semangat juang yang tinggi dalam merebut kemerdekaan. Patutnya kita isi dengan kegiatan positif, seperti mengikuti event City Ride dan Amazing Race Sumpah Pemuda ini. Harapannya sambil merasakan keunggulan motor Yamaha ketika berkendara peserta juga dapat memperdalam tentang sejarah dengan mengunjungi Museum dan tempat bersejarah lainnya,” ungkap Frengky Rusli, Koordinator Chief Yamaha DDS Jabodetabek.

Baca Juga: Yamaha Xmax Connected Resmi diluncurkan di IMOS 2022, Harga Rp66 Juta, ada Empat Pilihan Warna

City Ride serentak diadakan di 3 titik area yaitu Jakarta , Tangerang dan Bogor dengan mengajak 120 anggota komunitas yang tergabung di YRFI. Rute masing-masing dibuat berbeda, agar Euforia Sumpah Pemuda semakin menyebar ke berbagai area.

Jakarta : DDS Jakarta- Museum Sumpah Pemuda - Lap Banteng - Medan Merdeka Utara – Monas - Sudirman - GBK - Senayan - Antasari - Brws Coffee

Tangerang : DDS Tangerang - Benteng Heritage Museum - Pasar Lama - Tugu Adipura Tangerang - Giardino Caffe

Bogor : DDS Bogor - Babakan Madang - Cijayanti - Bukit Pelangi - Gunung Geulis – Kafe Kapal

Baca Juga: Siapkan Calon Pembalap Berprestasi, 16 Pebalap Belia Dilatih Astra Honda Racing School

Semangat sumpah pemuda makin terasa ketika peserta juga membacakan Teks Sumpah Pemuda di beberapa titik seperti Museum Sumpah pemuda, Benteng Heritage Museum dan Kafe Kapal.

Halaman:

Editor: Ricky Setiawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X