Permudah Layanan Purna Jual di Indonesia, Ducati Buka Diler Baru di Bintaro

- Kamis, 3 November 2022 | 17:24 WIB
pembukaan diler baru Ducati di Bintaro (Otojurnalisme)
pembukaan diler baru Ducati di Bintaro (Otojurnalisme)


OTOJURNALISME - Untuk mempermudah memberikan layanan purna jual kepada pelanggan setianya, Ducati membuka diler baru di Bantaro Tengarang Selatan, hari ini Rabu 3 November 2022.

Adapun yang menjadi mitra dalam pembukaan diler Ducati adalah Legenda Motor Indonesia (LMI).

Fasilitas yang ditawarkan sangat lengkap mulai dari Sales, Servis dan Spare Parts (3S).

Baca Juga: AHM Siapkan 2 Motor Listrik Terbaru Tahun 2023, Berapa Harganya ?

Dengan adanya diler baru ini, Ducati Indonesia ingin menawarkan pengalaman merek terbaik di komunitas sepeda motor dengan showroom sebagai titik fokusnya.

“Kami senang memiliki motor Legenda sebagai aliansi bisnis kami di Indonesia. Legenda memiliki tim manajemen yang luar biasa yang mampu memperluas kehadirannya di Indonesia, meningkatkan penjualan serta memperkuat kepercayaan pelanggan di berbagai vertikal otomotif. Kami yakin Legenda akan membawa merek Ducati ke depan, membantunya tumbuh lebih jauh di pasar Indonesia.”Marco Biondi, Wakil Presiden, Penjualan dan Pemasaran Ducati untuk wilayah Asia-Pasifik

Terletak di salah satu pusat utama industri otomotif dan sepeda motor, Ducati Indonesia berharap dapat bertindak sebagai katalis untuk menyalakan semangat warisan dan nilai-nilai Ducati di antara komunitas sepeda motor dan masyarakat pada umumnya.

Diler Ducati ini siap memberikan pelayanan untuk semua tipe Ducati yang terdiri dari semua model dalam tujuh keluarga yang berbeda mulai dari jajaran Scrambler yang ikonik hingga Diavel 1260 yang kuat.

Baca Juga: Yamaha Xmax Connected Resmi diluncurkan di IMOS 2022, Harga Rp66 Juta, ada Empat Pilihan Warna

Multistrada yang sangat serbaguna, Monster yang menyenangkan untuk dipakai sehari-hari, superbike Panigale yang paling bertenaga mencakup jajaran Panigale MY2023 baru, dan Streetfighter V4.

Halaman:

Editor: Ricky Setiawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X