Gandeng UMKM, Mocarfest 2022 Jadi Event untuk Mengembangka Ekosistem Mobil Bekas di Indonesia

- Selasa, 8 November 2022 | 17:04 WIB
Moladin Car Festival 2022 (otojurnalisme.com)
Moladin Car Festival 2022 (otojurnalisme.com)


OTOJURNALISME - Jika Anda punya rencana membeli mobil bekas, kuncungi saja Moladin Car Festival (Mocarfets 2022 ) yang akan berlangsung selama 2 hari 12-13 November 2022 di Q-Big BSD Tangerang Selatan. Di acara ini Anda akan lebih mudah dalam membeli mobil bekas berkualitas.


Mocarfest ini bekerjasama dengan Paguyuban Dealer Owners Tangerang Selatan (DOT) dan Forum Komunikasi Klub & Komunitas Otomotif (FK3O).

Acara ini sekaligus menjadi wadah bagi para pelaku industri otmotif khususnya pengusaha jual beli mobil bekas.

Baca Juga: Agar Traksi Ban Baik Di Jalan Basah, Berikut Tips Berkendara Dari Instruktur Safety Riding MPM Honda Jatim

William Suhardja, Chief Commercial Officer Moladin mengatakan, Mocarfest 2022 diharapkan bisa menjadi one-stop solution kebutuhan otomotif bagi para pelaku industri di keseluruhan ekosistem, mulai dari agen, dealer rumahan, mitra pembiayaan, hingga pelanggan dengan memberikan pengalaman transaksi jual-beli mobil yang cepat, transparan dan menguntungkan.

"Melalui teknologi yang tepat dan memadukannya ke dalam ekosistem, kami telah meningkatkan produktivitas agen dan dealer rumahan dengan membuka peluang ekonomi yang lebih besar. Adopsi teknologi yang kuat juga bermanfaat bagi pelanggan, karena mereka memiliki pengalaman transaksi mobil yang lebih personal, waktu transaksi yang cepat, harga yang kompetitif, dan aksesibilitas yang baik karena saat ini kami hadir di lebih dari 118 kota di Indonesia.” jelas William saat konferensi pers hari ini Selasa 8 November 2022.

Baca Juga: Satya Motoplex Surabaya Open House Dengan Meet & Ride

Pada event yang pertama kali diadakan oleh Moladin ini, rencananya akan dihadiri oleh ATPM otomorif terkemuka di Tanah Air, seperti Toyota, Hyundai dan Wuling.

Pengunjung juga dapat mengikuti talkshow otomotif, temu komunitas otomotif, dan yang ingin menukar mobil bekasnya juga bisa melakukan test drive unit yang dipamerkan.

Untuk mempermudah transaksi jual beli mobil bekas di event Mocarfest 2022, Molandin menggandeng beberapa perusahaan pembiayaan serta layanan transfer ditital Flip, dan platform teknologi properti Pinhome.***

Halaman:

Editor: Ricky Setiawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X