Kalahkan Ribuan Peserta lainnya, Mekanik Graha Motor Kuningan Juara Pertama Federal Oil Mechanic Contest 2022

- Jumat, 11 November 2022 | 13:22 WIB
juara Federal Oil Mechanic Contest 2022 (otojurnalisme)
juara Federal Oil Mechanic Contest 2022 (otojurnalisme)

OTOJURNALISME - Setelah melalui serangkaian tahapan, Federal Oil Mechanic Contest 2022 telah sampai pada babak final dan berhasil menganugerahkan gelar mekanik terbaik tahun ini.

Acara final Federal Oil Mechanic Contest berlangsung pada Kamis 10 November 2022 di Ballroom Atria Hotel Serpong Tangerang.

Jika tahun 2021 lalu grand final Federal Mechanic Contest berlangsung secara virtual, tahun ini bisa dilangsungkan secara tatap muka dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat sesuai anjuran dari pemerintah.

Baca Juga: Lima Pebalap Indonesia Siap Berjuang Untuk Podium Final Asia Talent Cup (ATC) Di Mandalika

Sebelum maju ke babak final, para finalis harus melalui tiga tahap pertama telah dilewati secara online dari bengkel-bengkel Federal Oil Center yang ada di kota-kota di Indonesia, tercatat ada 1200 peserta dari 900 bengkel FOC.

Untuk tahap kedua, telah dilakukan di beberapa kota besar Indonesia, seperti Bandung, Yogyakarta, Bali, Surabaya, Medan, Jambi dan Jakarta.

Pada babak akhir ini, Federal Mechanic Contest 2022 ini sudah mendapatkan 5 finalis terbaik yakni Graha Motor Kuningan, Rizky Jaya Motor Banyuwangi, Bintang Motor Jakarta, Dena Motor Denpasar dan Rachmat Motor Yogyakarta.

Baca Juga: Hanya Dengan Rp5 Juta Sudah Bisa Bawa Pulang Mobil Impian, Kunjungi Mocarfest 2022 di BSD Akhir Pekan ini

Pada babak final, para finalis diuji kemampuannya dalam hal troubleshooting, role-play dan tanya jawab secara langsung dengan para juri terkait pengetahuan produk Federal Oil serta teknologinya.

Halaman:

Editor: Ricky Setiawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X