Wahana Honda dan Forwot Satmori Sambil Berbagi untuk Anak Yatim

- Minggu, 13 November 2022 | 09:04 WIB
Satmori Forwot bersama Wahana Honda
Satmori Forwot bersama Wahana Honda


OTOJURNALISME - Forum Wartawan Otomotif (Forwot) bersama Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku main diler sepeda motor Honda Jakarta dan Tangerang adakan riding santai Satmori.

Pada acara yang diikuti puluhan awak media ini tak hanya sekadar riding saja, Forwot dan Wahana juga berbagi untuk anak yatim.

Acara yang berlangsung pada Sabtu 12 November 2022 ini mengambil tema Sharing Goodness Ride dengan membagikan vitamin dan beras untuk yayasan yatim piatu Mizan Amanah di bilangan Jakarta Selatan.

Baca Juga: Asia Talent Cup DI Mandalika Race 1, Veda Finish Juara

Kegiatan ini dilakukan guna mempererat hubungan Wahana Honda dengan rekan jurnalis yang selama ini mendukung publikasi positif terhadap perkembangan bisnis Wahana Honda.

“Ini jadi kegiatan yang kesekian kali dilakukan wahana bareng jurnalis yang diisi dengan kegiatan sosial. Lewat kegiatan sosial seperti ini jadi bentuk apresiasi kami kepada forwot dan sekaligus mempererat hubungan baik yang sudah terjalin selama ini,” jelas Group Head of Corcomm, Diana Anggraini.

Satmori Forwot Bersama Wahana Honda


Hal positif senada juga diutarakan Ketua umum Forwot, Indra Prabowo yang langsung menyetujui kegiatan ‘motoran’ sambil berbagi ini.

Baca Juga: Kalahkan Ribuan Peserta lainnya, Mekanik Graha Motor Kuningan Juara Pertama Federal Oil Mechanic Contest 2022

“Ajakan kegiatan sosial ini kami anggap sangat baik karena dapat salurkan bantuan yang tidak seberapa ini tapi dapat bermanfaat untuk orang yang membutuhkan. Kedepannya kami berharap Wahana lebih memperbanyak kegiatan ini bersama Forwot,” timpal Indra.

Halaman:

Editor: Ricky Setiawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X