Pererat Silahturahmi, Yamaha DDS Jakarta Rutin Menggelar City Ride Bersama YRFI Jakarta dan Bekasi

- Selasa, 22 November 2022 | 05:54 WIB
 SilahturahCity Ride Bersama YRFI Jakarta dan Bekasi
SilahturahCity Ride Bersama YRFI Jakarta dan Bekasi


OTOJURNALISME - Yamaha DDS Jakarta kembali mengadakan event City Ride yang melibatkan para anggota YRFI Jakarta dan Bekasi.

City ride yang dijalankan dengan menerapkan protokol kesehatan dan safety riding ini membawa rombongan sekitar 75 orang, pada Minggu, 20 November 2022.

“YFRI merupakan bagian keluarga besar Yamaha, kami berharap dengan digelar event ini dapat memberikan semangat serta mendorong semua bagian dari keluarga besar Yamaha untuk semakin mempererat ikatan. Dengan ikatan yang erat dan kuat, kami yakin Yamaha akan semakin lebih baik lagi dalam memberikan kepuasan untuk para pelanggan setia Yamaha," ungkap Frengky Rusli, Koordinator Chief Yamaha DDS Jabodetabek.

Baca Juga: Andi Gilang Juara Umum SS600 ARRC 2022, Pebalap Pertama Indonesia Juara Umum Supersport 600 Di ARRC

City Ride bersama YRFI Jakarta dan Bekasi berjalan dengan rute masing-masing.

Jakarta : Yamaha FSS Jakarta -> Medan Merdeka Utara -> Slipi -> Gelora Bung Karno -> Senayan City -> Pati Unus Courtyard -> Permata Hijau -> KFC Jalan Panjang -> Pluit -> PIK 2 Kokoho Beachview Cafe

Bekasi : Paintdemic Studio -> Kemang Pratama -> Rawa Panjang -> Unisma -> Kalimalang -> Cikarang ->Lemahabang -> JG Cikarang

Walau dengan rute yang berbeda tapi euforia City Ride tetap terasa kebersamaannya dan membuat hubungan antara anggota semakin erat.

Baca Juga: BP Ultimate Morning Ride Bukan Sekadar Sunmori Biasa, Tapi Juga Berbagi Ilmu Tentang Bahan Bakar

Seperti yang dikatakan oleh Nanang salah satu anggota YRFI Jakarta yang mengikuti event ini.

Halaman:

Editor: Ricky Setiawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X