Komunitas Suzuki Jip Indonesia Dapat Donasi Mesin Tempel Dari SIS

- Minggu, 2 April 2017 | 00:40 WIB
Prosesi penyerahan donasi mesin Suzuki OBM DT15L dari SIS ke komunitas mobil Suzuki Jip Indonesia (SJI)
Prosesi penyerahan donasi mesin Suzuki OBM DT15L dari SIS ke komunitas mobil Suzuki Jip Indonesia (SJI)

Jakarta - Komunitas mobil Suzuki Jip Indonesia (SJI) dapat donasi berupa satu unit mesin tempel (Outboard Motor) DT15L yang diberikan dari PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

SIS tahu, Komunitas SJI yang menaungi para pemilik kendaraan Suzuki jenis Sport Utility Vehicle (SUV) ini sering melakukan kegiatan penyelamatan pada saat bencana alam misalnya bencana banjir.

BACA LAGI:

(Suzuki GSX Pecahkar Rekor MURI, Freestyle Dengan Jumlah Peserta Terbanyak)

(Nah masih ada kesempatan lagi nih, harga promo GSX series diperpanjang hingga Mei!)

(Yohan Yahya : Suzuki Segera Rilis Matik 150 cc)

Prosesi penyerahan program Corporate Social Responsibility (CSR) ini dilakukan oleh Leo Wijaya selaku Asst. to Dept Head Outboard Motor (OBM) dan diterima langsung oleh perwakilan SJI, Rachmat Pangestu dalam gelaran Deep & Extreme Exhibition di JCC, Senayan, Jakarta Pusat (1/4).

"Donasi ini merupakan salah satu bentuk komitmen kami dalam mendukung kegiatan search and rescue (SAR), bidang ini tergolong sangat penting mengingat lndonesia cukup sering dilanda musibah. Kami sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh komunitas SJI," jelas Leo.

Mesin Suzuki OBM DT15L ini merupakan mesin 2 tak dengan tenaga 15 hp, termasuk dalam kategori mesin kecil yang biasa di gunakan pada perahu karet. Mengenai after sales Suzuki menjamin kemudahan terlebih soal spare part mesin OBM. "Kita menggunakan jaringan dealer roda dua dan roda empat untuk pendistribusian spare part," tandas Leo.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Terkini

X