Asosiasi Honda Jakarta Berbagi Takjil dan Santunan Anak Yatim

- Kamis, 31 Mei 2018 | 16:00 WIB

Jakarta - Komunitas sepeda motor yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) gelar “Taklukan Jalan, Ibadah Gak Ketinggalan”, sebuah kegiatan yang bertujuan untuk menyambut ramadhan sekaligus berbagi rejeki kepada orang yang membutuhkan.

Bertempat di Wisma Wahana Artha Pasar Minngu, pada Minggu (27/05) lalu, sebanyak 30 anggota komunitas gelar kegiatan sosial.

Tidak hanya sekedar membagikan takjil buka puasa di jalan, kegiatan ini juga diisi dengan pemberian santunan kepada anak yatim piatu.

Diikuti komunitas yang terdiri dari Honda GTR150 Riders Club (HGRC) dan beberapa anggota komunitas dari tipe bebek Honda lainnya memulai kegiatan dengan rolling city dari dealer Tunas Dwipa Matra di wilayah Tebet, Jakarta Selatan.

BACA JUGA : Mitsubishi Motors Hadirkan Lebaran Care Campaign 2018, Simak Apa Saja Keuntungannya

-

“Jadi kegiatan ini sekali lagi untuk menepis tanggapan miring seputar komunitas motor. Kami berharap aksi sosial ini bisa merubah kesan negatif tersebut,” papar PIC Community Development Wahana, Agus Sigit.

Ditambahkannya, tidak hanya Ramadhan kali ini, pada setiap tahun, komunitas Honda yang tergabung dalam AHJ dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT) tidak pernah absen melaksanakan kegiatan seperti ini. (otojurnalisme.com)

Editor: Administrator

Tags

Terkini

X