122 Komunitas Republik Honda BeAT Bukber Dengan Anak Yatim Serempak di Seluruh Indonesia

- Sabtu, 2 Juni 2018 | 23:04 WIB
Foto : Hondacommunity.com
Foto : Hondacommunity.com

Jakarta - Bro, Komunitas skutik Honda BeAT bisa jadi merupakan komunitas dengan anggota terbanyak saat ini. Tersebar di seluruh Indonesia.

Dasyatnya lagi, kebesarannya ini di jadikan moment untuk berbagi di bulan ramadan saat ini.

Seperti wadah klub Republik BeAT Indonesia yang di dalamnya saat ini berjumlah 135 komunitas, pada Minggu 27 Mei 2018 klub-klub angggota Republik BeAT Indonesia (RBI )mengadakan acara bareng dan serentak.

Klub-klub anggota RBI di masing-masing panti asuhan di kota atau kabupaten di daerahnya mengadakan ‘Buka Bersama Anak Yatim Serentak’.

Tercatat 122 klub dari masing-masing kota atau kabupaten yang menyelenggarakan dari total 135 klub BeAT RBI tersebar di Indonesia.

Bentuk komitmen dan kepedulian kami klub BeAT RBI sebagai klub motor yang biasa disebut sebagai Honda Community Social Responsibility (HCSR), yang berupaya mampu memberikan manfaat kepada sesama dan lingkungan.

BACA JUGA : Hyundai Buka Posko Mudik 24 Jam, Yuk Catat Tanggal Dan Lokasinya

BACA JUGA : Racall BMW Di Indonesia Hantui Mobil Produksi 2007-2011

Dalam acara ini banyak pihak luar klub BeAT RBI yang terlibat baik pihak dealer, main dealer, paguyuban atau asosiasi Honda setempat maupun all biker dan juga organisasi dilluar motor semisal organisasi pecinta alam.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Terkini

X