Shopee Parjo Red Carpet Lapakan Parjo Tetap Ada

- Kamis, 13 September 2018 | 20:35 WIB

Jakarta-Pasar Jongkok Otomotif (Parjo) 2018 bakal berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Dengan Menggandeng Pekan Raya Indonesia (PRI), Parjo menghadirkan Shopee Parjo Red Carpet.

Shopee Parjo Red Carpet tetap menyasar industri otomotif yang bernuansa festival, akan dilangsungkan 27 September sampai 7 Oktober 2018 di ICE BSD Serpong-Tangerang.

Agus Gusno selaku pendiri Parjo mengatakan, bukan Parjo yang memilih Pekan Raya Indonesia, melainkan PRI yang meminta Parjo untuk berkolaborasi.

 

"Parjo dan PRI memiliki kesamaan visi misi yang ingin mengangkat industri keratif omotif Indonesia. Dan yang biasanya Parjo diadakan di outdor kini di indor jadi ini menjadi tantangan bagi kami," ujar Gusno, Kamis (13/9) di Jakarta.

Meski Shopee Parjo Red Carpet diselenggarakan di dalam gedung, Gunso memastikan, untuk lapakan Parjo yang biasa disediakan oleh Parjo masih tetap ada.

"Meski di dalam gedung untuk lapakan Parjo masih ada, hanya saja displaynya berbeda, kalau dulukan ngampar begitu saja, tapi sekarang lebih baik lagi. Soal harga yang pasti masih kompetitif untuk lapakan Parjo," terang Gusno.

 

Dengan tema "Indonesia Creative Movement" Shopee Parjo Red Carpet ingin menjadi wadah bagi para builder lokal yang belum banyak dikenal oleh masyarakat untuk menampilkan hasil karyanya kepada pengunjung.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Terkini

Rekomendasi Villa Terbaik di Gili Trawangan, Lombok

Jumat, 28 Januari 2022 | 11:01 WIB

Komunitas Honda Tiger Gelar Munas X HTCI Di Surabaya

Minggu, 19 Desember 2021 | 19:23 WIB

Para Juara Final Battle Honda Modif Contest 2021 

Sabtu, 18 Desember 2021 | 23:39 WIB

Yamaha Jatim Peduli Korban Erupsi Gunung Semeru

Senin, 13 Desember 2021 | 10:38 WIB

Terpopuler

X