Grand Livina Club Indonesia (Gravinci) Chapter Spartan Adakan Buka Bersama dan Santunan Anak Yatim

- Senin, 20 Mei 2019 | 12:35 WIB

Tangerang - Masih dalam suasana Ramadhan, keluarga besar GRAND LIVINA CLUB INDONESIA disingkat menjadi GRAVINCI melaksanakan Kegiatan Sosial bertema “Gravinci Peduli & Ramadhan Berkah” yang berlangsung pada Sabtu (18/5) di Yayasan Manarul Ichsan Jln. Raya Curug Pondok Petir - Bukit Sawangan Indah Depok.

Tidak kurang dari 50 mobil Grand Livina dengan 80 member membaur dengan 50 anak yatim dari Yayasan tersebut untuk berbuka puasa bersama dan memberikan santunan dari para anggota Gravinci Spartan. 

Acara berlangsung dari jam 16.00 WIB diakhiri dengan Buka Puasa bersama, sholat maghrib bersama dan Santunan pada akhir acara.

(BACA JUGA : Tips Supaya Tidak Jenuh Saat Mudik Naik Motor Ala Ferry Maryadi)

Sementara itu, Ketua Pelaksana Bakti Sosial Gravinci Chapter Spartan, Bowo juga menyatakan bersama para member menggagas acara ini sebagai bentuk silahturahmi dan bentuk kepedulian komunitas. 

Acara bukber dan pemberian santunan ini adalah agenda tahunan dan juga bentuk kepedulian GRAVINCI bagi sesama karena merupakan kegiatan yang sangat positif dan bermanfaat baik bagi komunitas maupun orang lain.

Agenda kegiatan sosial ini juga diadakan oleh chapter-chapter disetiap wilayah se-Indonesia, dimana hampir semua chapter di GRAVINCI juga melakukan kegiatan yang sama yaitu mengunjungi yayasan-yayasan yatim dan pemberian santunan, sebagai bentuk kepedulian dan berbagi dibulan suci Ramadhan ini.

(BACA JUGA : Peserta Sahur On The Road Nyaris Bentrok dengan Ojek Online, Bawa Mobil Dinas Tentara)

Usai melakukan berbagai macam kegiatan diyayasan (kegiatan itupun diakhiri dengan sesi foto bersama antara para  member GRAVINCI Chapter Spartan dan juga pihak yayasan). (otojurnalisme.com)

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Terkini

X