Tips Supaya Tidak Jenuh Selama Darurat Corona

- Senin, 23 Maret 2020 | 08:59 WIB
Tim Satgas Corona Main Catur Hilangkan Jenuh / foto by DNews Radio
Tim Satgas Corona Main Catur Hilangkan Jenuh / foto by DNews Radio

Otojurnalimse-Sebaran virus corona terus melaus, di Indonesia per tanggal 22 Maret 2020, terdapat 514 kasus positif corona,  48 orang meninggal dan 29 orang dinyatakan sembuh.

Dampak dari Pandemi Corona di Indonesia banyak sekolah dan perkantoran yang diliburkan selama 14 hari, dan pemerintah juga menghimbau supaya masyarakat tidak bepergian jika tidak penting banget.

Anjuran di rumah saja atau bekerja di rumah supaya penyebaran virus corona tidak semakin meluas dan bisa segera diatasi.

Dengan adanya laranga keluar rumah dan himbauan untuk work from home (WFH) selama 14 hari tentunya membuat kita jenuh, apalagi bagi bikers yang biasa melakukan sat mori atau sun monri tentu akan sangat terasa jenuhnya.

 

Supaya tidak bosa selama karantina di rumah, berikut ini  tips supaya tidak jenuh.

1.Bersih-Bersih Rumah Bersama Keluarga
Jika biasanya kamu jarang ikut bersih-bersih rumah bersama keluarga, ini saatnya kamu ikut bersih-bersih rumah bareng keluarga kamu, dengan cara ini bisa menghilangkan rasa jenuh kamu selama menjalani kerja di rumah.

Bekerja sama bersama keluarga akan sangat menyenangkan, apa lagi kalau kamu baru menihkah kegiatan ini bikin tambah romantis.

2.Servis Motor Sendiri
Ini saatnya kamu menunjukan keahlian kamu, kalau biasanya cuma ganti oli harus ke bengkel, saat pandemi corona kamu bisa ganti oli mesin motor kamu sendiri.

Selain ganti oli kamu juga bisa servis ringan motor kamu, misalnya membersihkan filter udara, cuci motor dan lain-lain.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Terkini

Big Best Donasi Ke Panti Dan Masjid

Kamis, 28 April 2022 | 09:52 WIB

Vario 160 Ramadhan Ride, Riding Dan Berbagi

Senin, 25 April 2022 | 16:07 WIB

Terpopuler

X