Rayakan Anniversary ke 5, Komunitas Kawasaki Z900 Indonesia Touring ke Tanjung Lesung

- Selasa, 6 Desember 2022 | 17:46 WIB
Rayakan Anniversary ke 5, Komunitas Kawasaki Z900 Touring ke Tanjung Lesung  (Baikaa Z900)
Rayakan Anniversary ke 5, Komunitas Kawasaki Z900 Touring ke Tanjung Lesung (Baikaa Z900)


OTOJURNALISME - Komunitas motor besar yang menamakan dirinya Baikaa Z900 Indonesia tahun ini genap berusia 5 tahun.

Dlam rangka merayakan ulang tahunnya tersebut, komunitas yang mayoraitas pengguna Kawasaki Z900 mengadakan touring ke Tanjung Lesung yang dilangsungkan Sabtu-Minggu 3-4 Desember 2022.

Rommy Sulastyo, selaku ketua umum Z900 Indonesia mengatakan, acara touring ini bertujuan untuk mempererat persaudaraan antar sesama anggotanya.

Sedangkan dipilihnya lokasi pantai Tanjung Lesung supaya member yang biasanya tidakbisa ikut serta bisa mengikuti acara yangh sangat penting ini.

Baca Juga: Riding New Honda ADV160 Harian Dan Turing Ke Prigen Dan Trawas Rasakan Fitur Canggih Dan Performanya

"Kami memilih pantai Tanjung Lesung sebagai tempat tujuan touring supaya anggota kami yang biasanya tida bisa ikut dlam kegiatan touring bisa ikut, karena ini dalam rangka anniversary yang ke 5," kata Rommy kepada Otojurnalisme.com, Selasa 6 Desember 2022.

Dalam agenda touring anniversary Baikaa Z900 Indonesia, start dari MCD Alam Sutera Tangerang.

Touring kali ini bertindak sebagai road captain Ari Mochtar yang tetap ikut acara ini meski masih dalam kondisi sakit, kemudian Sweeper dipercayakan oleh Victor Eriyansyah serta Safety Officer Hendric Wijaya dan Rommy Sulastyo kemudian diikuti beberapa Baikaa lainnya Imam, Farik, Reza, Ahmad dan Orca sebagai Baikaa Brothers.

Rommy menambahkan, untuk rute perjalanan touring kali ini, Ari Mochtar sengaja memilih sedkit memutar, yang bertujuan supaya bisa menikmati indahnya perjalanan.

Baca Juga: Subaru ajak Nostalgia Masa Keemasan Dunia Rally melalui Fashion bersama Urban Sneakers Society dan RawType-Rio

Halaman:

Editor: Ricky Setiawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

MPM Honda Jatim Raih Penghargaan PR Honda Award 2022

Kamis, 2 Februari 2023 | 13:25 WIB
X