Grand Opening Showroom Satya Motoplex Di Jemursari Surabaya, Terbesar Dan Lengkap

- Kamis, 8 Desember 2022 | 13:37 WIB

PT Satya Mandiri Motors (SMM)  secara resmi melakukan Grand Launching Satya Motoplex di Surabaya bertempat di Jalan Raya Jemursari No. 270, Sidosermo, Wonocolo Surabaya hari ini (8/12). Dealer baru SMM ini terbesar dan lengkap.

“Untuk saat ini showroom Satya Motoplex di Jemursari Surabaya ini terbesar karena pertama paling lebar dan kedua luas tanahnya sekitar 1000 meter persegi. Bangunan showroom lebar dengan mencapai 25 meter,” kata Alvin Ryan Harsono Direktur Operasional PT SMM.

Baca Juga: Satya Motoplex Meet & Ride 2, Peserta Bisa Jajal Aprilia & Moto Guzzi

Lebih lanjut Alvin Ryan Harsono menjelaskan. ”Tujuan kita membuka 4 brand ini untuk  memperluas market, menuju semua segmen, Satya gak hanya menyediakan Vespa, di Satya tersedia big bike,  modern skuter dan Piaggio.  Memberitahu masyarakat luas, bahwa Satya bukan hanya Vespa namun tersedia produk Aprilia, Moto Guzzi dan Piaggio,” tambahnya.

Grand Opening Satya Motoplex dihadiri komunitas, media serta penggemar big bike di Surabaya dan Jatim

Rasa optimism SMM dengan pembukaan Satya  Motoplex di Jemursari Surabaya ini. “Market masih sangat lebar dari Vespa, Piaggio, Aprilia hingga Moto Guzzi. Saya rasa kami optimis dan tahun depan lebih baik,” ujarnya..

Showroom Satya Motoplex yang megah diikuti layanan yang lengkap dan mengedepankan kepuasan konsumen. Layanan premium 3S (Sales, Service, dan Spare Parts) yang terintegrasi dalam satu atap pada Satya Motoplrx di Jemursari Surabaya ini.

Baca Juga: Satya Motoplex Surabaya Open House Dengan Meet & Ride

Unit penjualan 4 brand global asal Italia yang dihadirkan Piaggio Group yaitu Vespa, Piaggio, Aprilia dan Moto Guzzi ada. Test ride bagi yang ingin mencoba juga tersedia. Termasuk apparel juga ada di Satya Motoplex.

Halaman:

Editor: Kukuh Setyo W

Tags

Artikel Terkait

Terkini

MPM Honda Jatim Raih Penghargaan PR Honda Award 2022

Kamis, 2 Februari 2023 | 13:25 WIB
X