Asyiknya CB150X City Fun Challenge Surabaya Acara Dan Rute Yang Lewati Tempat Ikonik

- Minggu, 11 Desember 2022 | 16:56 WIB

 

CB150X City Fun Challenge Surabaya  digelar PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT Minggu (11/12).  Para bikers  Komunitas CB150X Surabaya yang tergabung dalam CB150X Adventure Indonesia chapter Surabaya menjadi peserta.

Antusias  peserta CB150X City Fun Challenge Surabaya mulai sebelum acara.  Minggu pagi  members CB150X Adventure Indonesia chapter Surabaya dan Jatim berdatangan ke MPM Honda Jatim di jalan Simpang Dukuh Surabaya untuk ikut serta. Ada 35 bikers members CB150X Adventure Indonesia chapter Surabaya dan Jatim hadir.

Baca Juga: Sambut Hari Pelanggan, MPM Honda Jatim Ajak Konsumen Jelajah Kota Bersama CB150X

CB150X City Fun Challenge Surabaya dimulai dengan briefing seputar acara yang dilakukan Fariz Hadi dari Community Development MPM Honda Jatim. “ Melalui kegiatan ini kami ingin memberikan pengalaman berkendara yang berkesan bahwa Honda CB150X selain cocok untuk turing dan berpetualang, dipakai untuk sehari-hari  nyaman dan menyenangkan. Buktinya pada acara Honda CB150X City Fun Challenge yang mengajak konsumen dan komunitas CB150X Surabaya dan Jatim berkendara keliling kota Surabaya,” kata Fraiz Hadi selaku Community Development MPM Honda Jatim.

Edukasi #Cari_Aman berkedra berkelompok dari Fedrik Alam selaku instruktur Safety Riding MPM Honda Jatim ke peserta

Edukasi Safety Riding tentang berkendara secara berkelompok diberikan Fendrik Alam dari Safety Riding MPM Honda Jatim. Mulai formasi, kecepatan hingga teknik saat di jalan sampai pemanasan sebelum berangkat diberikan.

Baca Juga: Sah, Komunitas Honda CB150X Resmi Terbentuk, Namanya Honda CB150X Adventure Indonesia

Rombongan Honda CB150X City Fun Challenge dengan menunggan CB150X dilepas Fariz Hadi dari MPM Honda Jatim untuk menuju pos 1 di area dekat Gedung Mayangkara di Jalan Taman Mayangkara 6 Surabaya.

Fariz Hadi memberangkatkan peserta Honda CB150X City Fun Challenge Surabaya

Halaman:

Editor: Kukuh Setyo W

Tags

Artikel Terkait

Terkini

MPM Honda Jatim Raih Penghargaan PR Honda Award 2022

Kamis, 2 Februari 2023 | 13:25 WIB
X