Luncurkan FreeGo 125 Connected, Keunggulan Ini Bikin Yamaha STSJ Yakin Penjualan Laris

- Rabu, 21 Desember 2022 | 19:13 WIB

Akhir tahun 2022 ditutup PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku distributor motor Yamaha area Jawa Timur dengan meluncurkan motor baru. Inovasi terbaru Yamaha yaitu Yamaha FreeGo 125 Connected dilaunching di Mandalika Cafe Rabu (21/12). 

Yamaha terus berkomitmen memberikan inovasi terbaru untuk memanjakan konsumen setianya. Dalam hal ini, kami menghadirkan Yamaha FreeGo Connected untuk memenuhi kebutuhan sekaligus memberikan kebahagiaan bagi seluruh pengendaranya," kata Rifany Widjaja, Deputy Director Sales & Marketing Yamaha STSJ

Baca Juga: Himbauan untuk Pemilik Motor Yamaha, Segera Servis Motor Kesayangan Anda, Ada Program Spesial Akhir Tahun

Lebih lanjut Rifany mengungkapkan. "Melalui fitur canggih dan desain yang modern, kami ingin konsumen semakin percaya diri dan bangga ketika mengendarai Yamaha FreeGo Connected. Kami harap FreeGo Connected bisa menjadi partner berkendara yang handal untuk digunakan sendiri maupun ketika bersama dengan keluarga,” ungkap Rifany Widjaja. 

Respon masyarakat Jatim pada Yamaha FreeGo cukup baik. "Penjualan Yamaha FreeGo sebelumnya cukup bagus. Yamaha FreeGo Connected dengan tampilan bagus dan fitur lengkap dan canggih Connected akan bisa menuai sukses, " tambah Rifany Wijaya. 

Keyakinan ini karena Yamaha FreeGo Connected memiliki keunggulan : 

-Connecting Happiness : Terkoneksi dengan fitur canggih seperti Yamaha Motorcycle Connect. Berbeda dari generasi sebelumnya, kini Yamaha FreeGo Connected telah terkoneksi dengan Yamaha Motorcycle Connect yang membantu pengendara terhubung dengan smartphonenya.

Fitur ini membantuk konsumen untuk mengetahui kondisi motor secara real time, seperti notifikasi Telepon dan pesan, Konsumsi bahan bakar, rekomendasi perawatan motor, Lokasi parker terakhir, notifikasi malfungsi, hingga lokasi dealer terdekat. 

Halaman:

Editor: Kukuh Setyo W

Tags

Artikel Terkait

Terkini

MPM Honda Jatim Raih Penghargaan PR Honda Award 2022

Kamis, 2 Februari 2023 | 13:25 WIB
X