Service Paket Lengkap Di AHASS MPM Simpang Surabaya, Gratis Cek Emisi  

- Kamis, 5 Januari 2023 | 11:21 WIB

 

 

Bengkel motor di Surabaya banyak. Namun yang juga memberikan pelayanan gratis untuk cek emisi gas buang bagi motor Honda jarang.

AHASS MPM Motor Simpang Dukuh Surabaya memiliki fasilitas cek emisi gas bung. Cek emisi gas buang ini diberikan Cuma-Cuma alias gratis bagi konsumen yang melakukan paket service lengkap.

“Dengan adanya cek emisi kendaraan bermotor ini, diharapkan rendahnya emisi gas buang yang berasal dari kendaraan bisa mempengaruhi kualitas udara di lingkungan sekitar bisa menjadi lebih baik lagi.” kata M Bondan Priyoadi selaku Technical Service Division Head MPM Honda Jatim.

Baca Juga: Pelatihan Mekanik Motor Untuk Penyandang Disabilitas Anggota DMI

Motor yang service lengkap akan di cek gas buang hasil pembakaran. Kadar HC dan CO dari gas buang hasil pembakaran akan di cek

Setelah keluar hasil pemeriksaan gas buang ini, konsumen akan dijelaskan oleh petugas AHASS tentang kondisi motor dari hasil uji emisi. Dan motor ditempelin sticker bahwa motor sudah di cek emisi di AHASS MPM Motor Simpang Dukuh.

Cek emisi kendaraan merupakan sesuatu yang sangat penting untuk dilakukan sebagai pemilik kendaraan karena bukan hanya akan menguntungkan diri sendiri tetapi juga lingkungan.

Editor: Kukuh Setyo W

Tags

Artikel Terkait

Terkini

MPM Honda Jatim Raih Penghargaan PR Honda Award 2022

Kamis, 2 Februari 2023 | 13:25 WIB
X