ERRO Part Shop Buka Di Mojokerto, Layani Pembelian Spare Part Honda Dari Retail Sampai Reseller

- Rabu, 18 Januari 2023 | 18:28 WIB

Gerai ERRO Part Shop yang menjual spare part motor Honda dibawah PT. Mitra Pertama Mulia yang merupakan anak perusahaan PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim & NTT terus dikembangan.

ERRO Part Shop ke 10  di Jatim berlokasi di Ruko Surodinawan Square. Gedung Ruko 6 I, Jl. Surodinawan, RT.001/RW.001, Mergelo, Surodinawan, Kec. Prajurit Kulon, Kota Mojokerto dibuka pada Senin (16/1).

Hadirnya Erro Part Shop dapat memenuhi kebutuhan sparepart, ban, oli, aksesoris dan apparel pengguna motor Honda. ERRO Part Shop menjamin 100% keaslian produk Honda Genuine Part dan AHM Oil yang dijual melalui outlet ERRO Part Shop. ERRO Part Shop juga melayani penjualan retail (ecer) dan reseller (dijual kembali).

ERRO part Shop juga melayani pembelian melalui marketplace seperti Shoope dan Tokopedia dengan nama ERRO PART SHOP.

Baca Juga: Honda BeAT Dari Masa Ke Masa

Dalam masa pembukaan ini gerai ERRO Part Shop di Mojokerto memberikan program opening sale berupa diskon sampai 10% yangb erlaku hingga 31 Januari 2023.

MPM Honda Jatim melayani 1477 jaringan penjualan part yang terdiri dari 267 penjualan unit motor, 694 Bengkel Ahass, 516 toko spare part

"Di tahun 2023 ini kami akan memperluas jaringan dengan membuka ERRO Part Shop di beberapa daerah. Harapannya dengan dibukanya ERRO Part Shop ini dapat melayani konsumen akan layanan purna jual terutama di kebutuhan part” kata Hari Subagiyo, Direktur After Sales Service MPM Honda Jatim.

Sebelumnya ERRO Part Shop sudah ada di Sidoarjo (Sedati), Malang Kepanjen, Malang Kota, Kediri, Jember, Bojonegoro, Madiun, Tulungagung dan Kupang NTT.

Halaman:

Editor: Kukuh Setyo W

Tags

Artikel Terkait

Terkini

MPM Honda Jatim Raih Penghargaan PR Honda Award 2022

Kamis, 2 Februari 2023 | 13:25 WIB
X