Yamaha STSJ Meriahkan Tahun Baru Imlek Helat Kompetisi Cosplay HIngga Lato-lato

- Senin, 23 Januari 2023 | 12:50 WIB

Meriahkan tahun baru imlek, PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) distributor motor Yamaha area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim, dan Nusa Tenggara menggelar “LUNAR COSPLAY FESTIVAL” hari Minggu, (22/01) di Yamahaland, Surabaya.

 “Cosplay Festival ini jadi salah satu kegiatan yang dinantikan, baik oleh pengunjung Yamahaland maupun Cosplayer di Surabaya. Jadi spesial di tahun baru imlek ini, kami adakan kembali untuk menghibur masyarakat Surabaya di hari ini.” Kata William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ, mengungkapkan

Peserta cosplayer asal Surabaya dan sekitarnya hadir di Yamahaland untuk memberikan penampilan yang terbaik. Kegiatan ini juga menjadi wadah bagi cosplayer asal Surabaya dan sekitarnya untuk menunjukan keahliannya.

Baca Juga: Luncurkan FreeGo 125 Connected, Keunggulan Ini Bikin Yamaha STSJ Yakin Penjualan Laris

Adapun kegiatan diawali dengan mini games seperti J-Pop dan lato-lato . Kegiatan dilanjut dengan kompetisi Cosplay dimana para cosplayer menunjukan aksi sesuai dengan karakter animasi yang dikenakannya.  

Perlombaan ini dibagi kedalam dua kategori yaitu Coswalk Competition dan Best Costume Competition. Yamaha STSJ juga menyiapkan hadiah dengan total Rp 2 juta rupiah bagi cosplayer dengan penampilan dan totalitas terbaik.

 “Saya senang bisa mengikuti acara Lunar Cosplay Festival. Walaupun sempat hujan, tapi acara nya seru banget bisa bertemu dengan cosplayer lain dengan berbagai karakter animasi lain. Semoga Yamaha bisa sering mengadakan kegiatan seperti ini,” ucap Rara cosplayer asal Surabaya peserta acara ini.

Editor: Kukuh Setyo W

Tags

Artikel Terkait

Terkini

MPM Honda Jatim Raih Penghargaan PR Honda Award 2022

Kamis, 2 Februari 2023 | 13:25 WIB
X