Yamaha Jatim Dukung Satlantas Polrestabes Surabaya Dalam Vaksinasi Massal

- Kamis, 12 Agustus 2021 | 18:23 WIB
Vaksinasi yang digelar Satlantas Polrestabes Surabaya mendapat dukungan Yamaha jatim
Vaksinasi yang digelar Satlantas Polrestabes Surabaya mendapat dukungan Yamaha jatim

Satlantas Polrestabes Surabaya menggelar vaksinasi di Satpas Kolombo  di jalan ikan Kerapu No.2-4 Surabaya. Kegiatan ini didukung  PT. Surya Timur Sakti Jatim atau Yamaha Jatim

Pada 12 Agustus 2021, vaksinasi massal ini ditujukan bagi penerima dosis vaksin kedua. Yamaha Jatim bersama dengan Salantas Surabaya telah mendukung kegiatan vaksinasi massal yang akan diberikan kepada 7.500 peserta.

Dalam mensupport aktivitas ini Yamaha Jatim mengajak para peserta vaksin untuk berfoto bersama di Photobooth bertulisan “Joss, Aku Wes Mari Vaksin Lur”  sebagai bentuk sosialiasi vaksin bagi masyarakat Surabaya.

Baca Juga: Penggolongan Surat Izin Mengemudi  Untuk Motor ( SIM C)   

  “Yamaha Jatim selaku perusahaan akan terus mendukung kegiatan vaksinasi Covid-19. Kami berharap bisa meningkatkan antusiasme masyarakat untuk mengikuti kegiatan vaksinasi yang diadakan oleh pihak kepolisian. Kedepannya pun kami tetap akan memberikan dukungan bagi program-program vaksinasi,” kata William Saputra selaku manajer promosi dari Yamaha Jatim

Konsumsi untuk peserta vaksinasi

Yamaha Jatim juga memberikan sejumlah konsumsi pada tenaga kesehatan dan pihak kepolisian yang bertugas.  Peserta yang sudah divaksin dan turut serta melakukan sosialisasi vaksinasi juga diberikan konsumsi yang bisa dibawa pulang oleh peserta.

Kegiatan vaksinasi oleh Satlantas Surabaya akan dilaksanakan selama 7 hari kedepan atau sampai persediaan vaksinasi habis. Setiap harinya disediakan 500 vaksin untuk para masyarakat yang membutuhkan dosis kedua Sinovac.

Halaman:

Editor: Kukuh Setyo W

Sumber: Yamaha Jatim

Tags

Artikel Terkait

Terkini

KCS Dan HVIC Surabaya Serbu Honda Sport Motoshow

Minggu, 19 September 2021 | 01:25 WIB

Regulasi Lengkap Honda Modif Contest (HMC) 2021

Rabu, 15 September 2021 | 18:49 WIB

Ditolak Gojek Akhirnya Bikin Aplikasi Sendiri, Difa Bike

Selasa, 14 September 2021 | 16:39 WIB

Terpopuler

X