Marc Marquez dan Pol Espargaro Sapa Komunitas Honda Indonesia Secara Daring

- Sabtu, 14 Agustus 2021 | 20:03 WIB
Komunitas Honda Indonesia ngobrol langsung dengan Marc Marquez secara  online
Komunitas Honda Indonesia ngobrol langsung dengan Marc Marquez secara online

Di sela kesibukan untuk persiapan balap MotoGP GP Austria Minggu ini, pebalap Repsol Honda Team menyapa biker Honda yang tergabung dalam komunitas Honda Indonesia.

Marc Marquez, dan Pol Espargaro hadir pada acara silahturahmi virtual Ngobrol Online Seputar Komunitas atau NGOPREK. Acara yang diinisiasi PT Astra Honda Motor (AHM) (12/8), pebalap dari Repsol Honda Team ini mengajak komunitas Honda untuk tetap semangat mewujudkan mimpi dan terus memberikan kontribusi yang baik untuk orang banyak dalam kondisi yang penuh tantangan saat ini.

Bertema “Keep The Dream Alive in Challenging Time,” sebanyak 80 bikers dari komunitas Honda di Indonesia ikut serta acara ini.

Baca Juga: Semakin Agresif Dan Sporty CBR250RR Warna Dan Grafis Baru

Juara dunia 6 kali MotoGP, Marc Marquez memberikan dukungan padavpara bikers Honda Indonesia untuk tetap memiliki semangat dalam menghadapi kondisi pandemi saat ini dan menebarkan energi positif sebagai komunitas Honda.

“Tetap semangat. Jadilah komunitas Honda yang membanggakan dengan tidak pantang menyerah dalam mewujudkan mimpi-mimpimu,” ucap Marc memberi dukungan.

Sebanyak 80 bikers dari komunitas Honda Indonesia ikut acara daring bersama Marc Marquez dan Pol Espargaro



Dalam kesempatan terpisah rekan satu tim Marquez, Pol Espargaro juga turut mengajak perwakilan komunitas Honda dari berbagai segmen dan paguyuban di seluruh Indonesia ini untuk terus memberikan kontribusi positif terhadap orang banyak dengan menjaga kesehatan dan keamanan serta tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Dalam kondisi pandemi saat ini, tetaplah jaga kesehatan dan selalu patuhi protokol kesehatan. Lakukanlah banyak hal baik dan kontribusimu yang kuat untuk orang banyak. Kita bisa hadapi dan lakukan ini bersama-sama,” ujar Pol menyemangati para perwakilan bikers Honda.

Halaman:

Editor: Kukuh Setyo W

Sumber: MPM Honda Jatim

Tags

Artikel Terkait

Terkini

KCS Dan HVIC Surabaya Serbu Honda Sport Motoshow

Minggu, 19 September 2021 | 01:25 WIB

Regulasi Lengkap Honda Modif Contest (HMC) 2021

Rabu, 15 September 2021 | 18:49 WIB

Ditolak Gojek Akhirnya Bikin Aplikasi Sendiri, Difa Bike

Selasa, 14 September 2021 | 16:39 WIB

Terpopuler

X