Berkostum Tema Kemerdekaan Peserta Scoopy Independence Day City Ride Kota Surabaya

- Senin, 23 Agustus 2021 | 11:26 WIB
Peserta Scoopy Independence Day City Ride berkostum pejuang
Peserta Scoopy Independence Day City Ride berkostum pejuang

 

Scoooy Indenpendence Day City Ride yang dihajat PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) distrubutor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT   Minggu (22/8) unik. Pakaian yang dikenakan peserta dari konsumen, biker anggota dan members klub dan komunitas serta influencer sesuai dengan nama acaranya.

Peserta Scoooy Indenpendence Day City Ride yang bertujuan untuk memperingati hari kemerdekaan RI ke 76 tahun menggunakan kostum bertemakan kemerdekaan. Sesuai dengan karakter Honda Scoopy yang unik, fashionable, dan modern.

Dengan memakai kostum bertema kemerdekaan  peserta city turing keliling kota Surabaya. Beberapa jalan dan tempat bersejarah di Kota Surabaya seperti Jl. Tunjungan , jembatan merah dan jalan Kayoon dikunjungi dan dilewati.

Baca Juga: Honda Scoopy Snoopy Mengaspal Di Thailand Cuma 4000 Unit

"Kami berharap melalui aktivitas ini dapat meningkatkan kepercayaan bagi para pecinta skutik unik dan fashionable.  Honda Scoopy memiliki daya tarik tersendiri bagi para pecinta skutik unik dan fashionable. Hal ini mengantarkan Honda Scoopy menjadi salah satu model skutik terfavorit di Indonesia.'" kata Suhari selaku Marketing Communication & development Division Head MPM Honda.

Kegiatan bertujuan untuk  memperingati hari kemerdekaan RI ke 76 tahun. Sekaligus  mengajak konsumrn untuk merasakan pengalaman berkendara melalui City Touring, untuk merasakan kenyamanan dan keunggulan fitur yang hanya ada di Honda Scoooy.

 

Editor: Kukuh Setyo W

Sumber: MPM Honda Jatim

Tags

Artikel Terkait

Terkini

KCS Dan HVIC Surabaya Serbu Honda Sport Motoshow

Minggu, 19 September 2021 | 01:25 WIB

Regulasi Lengkap Honda Modif Contest (HMC) 2021

Rabu, 15 September 2021 | 18:49 WIB

Ditolak Gojek Akhirnya Bikin Aplikasi Sendiri, Difa Bike

Selasa, 14 September 2021 | 16:39 WIB

Terpopuler

X